Popular Post

Dari : Situs Alfi
04 Juli 2013

Assalamu'alaikum wr. wb. Seiring perkembangan teknologi informasi yang makin hari kian merambah merasuki segenap sudut sisi kehidupan kita, maka seiring dengan itu pula lah saat ini SD Negeri Bojongkadu tengah berusaha mengikuti perkembangan tersebut sekaligus menyeimbangkannya. Perkembangan teknologi informasi yang juga makin santer memasuki apek operasional dunia pendidikan, menuntut adanya kesiapan para stake holder dunia pendidikan untuk mampu mengikuti perkembangan IT tersebut. 

Hal ini penting karena jika tidak, maka dunia pendidikan sekolah khususnya akan jadi tertinggal jauh oleh perkembangan jaman. Berangkat dari dasar itulah, saat ini SD Negeri Bojongkadu tengah berusaha memuat sebuah sarana informasi dan komunikasi maya yaitu website atau situs denga alamat www.sdn-bojongkadu.blogspot.com. 

Insya Allah dalam waktu dekat situs ini akan dilaunch. Walaupun saat ini anda sudah bisa mengaksesnya, namun ini masih dalam tahap prefield, jadi kontennya masih belum sessungguhnya karena memang masih dalam ahap pengembangan dan tesbroadcash. Kami mengundang Bapak/Ibu, saudara sekalian untuk menyampaikan masukan atau ide berkenaan dengan konten, lay out dan hal lainnya menyangkut situs ini. terima kasih. 

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Leave a Reply

Silahkan Sampaikan Komentar Anda

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © SD Negeri Bojongkadu - Menatap Masa Depan - Powered by Eltech Pratama Media Modified by Herlandy Setiawan

PENGUMUMAN HASIL UKA 2013 : Syarat peserta Sertifikasi Guru 2013 memenuhi kriteria sebagai berikut: 1. Pada tanggal 1 Januari 2014 belum memasuki usia 60 tahun. 2. Sudah menjadi guru pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen ditetapkan tanggal 30 Desember 2005 3. Memiliki kualifikasi akademik sarjana (S-1) atau diploma empat (D-IV). Jika belum S1/D-IV, - Usia minimal 50 tahun dan masa kerja minimal 20 tahun, atau - Memiliki Golongan minimal IV/A.Ket: 1. Wilis Kostarina (harap mempersiapkan kelengkapan dokumen berikutnya); 2. Repi Erpiani (peserta tidak memenuhi syarat kedua, peserta ditetapkan sebagai peserta sertifikasi tahun berikutnya); 3. Aca Sukarsa (harap mempersiapkan kelengkapan dokumen berikutnya). Selamat kepada yang telah memenuhi syarat, dan untuk yang belum memenuhi syarat, tetap semangat dan siapkan diri untuk tahun depan. SELAMAT DATANG di SD Negeri Bojongkadu, semoga media ini menjadi wahana informasi dan komunikasi antara civitas SD Negeri Bojongkadu dengan berbagai kalangan yang bertekad senantiasa memajukan dunia pendidikan.SEGENAP KARYAWAN DAN STAF SD NEGERI BOJONGKADU MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF ATAS SEGALA KHILAF DAN SALAH, SEMOGA HARI FITRI JADI REFRESENTASI DARI FITRINYUA HATI KITA.